Sebelum menuju pesawat, rombongan jemaah permata travel mendapat layanan jamuan makan gratis di VIP Lounge Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Jakarta, Bisnis Syariah – Staf Operasional PT Permata Kencana Mulia, Putri membenarkan tentang rencana keberangkatan puluhan jemaahnya ke Tanah Suci, yang akan dilaksanakan pada malam hari ini. “Iya memang benar mas. Nanti malam kita siap terbang ke Jeddah, Saudi Arabia,” tutur Putri ketika dikonfirmasi Bisnis Syariah, Rabu malam, (15/11/2017).

Ia kembali menjelaskan, bahwa rombongan jemaah umrah yang diangkut kali ini berjumlah lebih dari 80 orang. “Tepatnya 85 jemaah. Terbang Kamis dinihari, pukul 00.30 WIB, dengan pesawat Citilink QG 526 langsung menuju Jeddah, Saudi Arabia. Dan, Insya Allah landing di Jeddah pukul 09.40 Waktu Arab Saudi (WAS),” pungkas Putri lagi.

Nanti, kata Putri, selesai proses imigrasi, rombongan jemaah akan disambut lokal guide, dan kemudian langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah. “Lalu setiba di Madinah, check in hotel dan kemudian beristirahat secukupnya, untuk persiapan memperbanyak ibadah dengan membaca Al-Qur’an  dan berdzikir di Masjid Nabawi,” ujar Putri kembali. (miftahurrahmat)

 

 

Sumber : Bisnis Syariah